RSS

CASSIOPEIA MENANGIS…



Walaupun aku gak bergabung dalam club mereka tapi sesungguhnya aku juga menangis. Aku KECEWA denger kabar kalo TVXQ beneran vakum!!!! Bayangkan menegerikan sekali mendengar kalimat “TVXQ AKHIRNYA VAKUM”. Hahahaha, ini pasti bercanda. Tapi apa yang kulihat dihadapanku ini benar-benar nyata! Uda dari tadi majalah Asian Plus aku baca berulang kali, mungkin aja aku salah baca. Tapi ini kenyataan!! 

Aku yakin ada ribuan atau bahkan ratusan ribu fans fanatic TVXQ yang menagis histeris mendengar kabar ini. Aku bisa merasakan perasaan mereka. Walaupun aku tidak pernah melihat konser mereka secara real, aku tidak pernah memanggil mereka “Oppa (kakak)” secara langsung, aku tidak bisa mendapatkan foto mereka secara langsung. Tapi setidaknya aku selalu mengikuti kabar TVXQ dari internet ataupun majalah. Aku selalu men-download lagu mereka, video mereka. Betapa aku memuja mereka. Tiap malam yang jadi lagu nina bobokku cuma TVXQ. Aku selalu bermimpi, “hhmmm… bagaimana ya rasanya punya oppa (kakak) seperti mereka.” Aku selalu membayangkan betapa bahagianya menjadi adik mereka. Satu lagi hal tergilaku, slama ini aku menulis cerpen dengan actor utamanya personil TVXQ. Hahaha, mungkin kalian sudah menganggapku gila. Memang! Ini sungguh jujur dari perasaanku paling dalam aku bingung harus mengutarakan rasa KECEWAKU, SAKIT ATIKU, SEDIHKU kesiapa. Toh kaloupun aku cerita keteman-tema mereka hanya, menertawakanku, dan berkata “gitu ae ditangisi…” dengan mudahnya mereka mengatakan seperti itu. tapi jelas aku tidak akan memarahi mereka, karena aku yakin setiap orang memiliki idola yang selalu mereka puja. Seperti TVXQ yang selalu aku puja.
Sejarah aku bisa menyukai TVXQ: waktu SMP aku dipinjami majalah Asian Plus ama temenku yang amat menyukai Rain. Saat aku baca-baca majalah tersebut ada berita tentang TVXQ. “Mereka adalah boy band yang sangat amat tenar pada waktu itu. Karir mereka sudah sampai seluruh penjuru Asia bahkan dunia. mereka mempunyai fans yang sangat banyak sekali, sampai memecahkan rekor dunia.” Dari kutipan tersebut aku merasa penasaran, apakah mereka sehebat itu? setelah aku melihat video mereka di internet dan mendownload beberapa lagunya, hanya ada satu kata yang selalu ada di benaku. Mereka benar-benar HEBAT!!! Aku uda kepincut dari pertama kali melihat mereka. Aku ingat betul lagu pertama yang membuatku terkesima, “O-Jung Ban Hap”. Vidionya keren banget, lagunya juga enak didengar. Mulai saat itu aku selalu mencari info tentang mereka. Men-download foto, lagu, video mereka sebanyak-banyaknya. Setelah itu aku mulai kenal Wonder Girls, Girls Generation, Super Junior, Big Bang, Boa, Seven, Lee Hyori, dll. Tapi dari berbagai banyak K-Pop(Korean Pop), TVXQ tetap yang nomor satu. Dari mereka aku menyukai K-Pop dan dari mereka pula AKU MENJADI KOREA HOLIC! Aku tidak akan menyesal mengenal mereka. Menggilai mereka. Bahkan mencintai mereka. Aku tau kabar ini benar-benar membuatku sedih dan kecewa. Tetapi aku yakin inilah keputusan yang terbaik bagi mereka, aku tak boleh egois menyalahkan mereka yang memutuskan untuk vakum. Aku hanya berharap walaupun nantinya mereka akan berkarir solo, aku ingin mereka akan selalu menjadi satu KELUARGA. TVXQ, Aku akan selalu menjadi FANS SETIAMU!!!!! I love You TVXQ… “Sings: Don’t Say Good Bye” T_T, hiks3….

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Recent comments