RSS

Come Back!

Halo... halo.. halo...

waaa, uda lama ya aku gak ng-post artikel di blogku yang satu ini. rasanya kangeeeen, berat! hehehe
dulu sih ng-post artikel emang jadi tuntutan waktu aku masih kelas 2 SMA, kan bikin blog emang jadi tugas "mulok". berhubung aku uda naik ke kelas 3 jadi jarang banget buka blogku ini. oiyah, sedikit pamer nih, lumayan lah jerih payahku selama ini belajar ng-blog beli bukunya, sharing ke guru, surving ke internet, blogku ini dapet nilai di rapor 95!!!! waaah, seneng banget rasanya... ><
 
gak nyesel deh pake tema "KOREA HOLIC" pas banget sama hobi dan minatku di kanca K-Pop. jadi gak perlu bingun-bingung mau nge post artikel apa soalnya aku uda tau seluk beluk K-pop dan K-drama. bikin artikelpun aku juga ngetik sendiri. menurutku lebih enak kalo jelasin sendiri daripada copy paste dari internet gaya bahasanya kan beda tuh. hehehhe

mian, kalopostinganku bener-bener jadul. dari K-Popnya sampe ke K-dramanya. kalo asli mengikuti modenya internet, wah aku pasti kalah pamor. kalo sekarang sih uda banyak banget pendatang baru K-Pop apa lagi banyak boyband maupun girlband yang bikin album baru. kalo masalah K-dramanya juga pastinya uda banyak film ato serianl drama baru.

yah berhubung aku uda kelas 3 jadi maaf banget aku gak sempet nambahin artikel. nanti aja ya kalo aku uda keterima di universitas (amiiiiinn) aku bakal nglenjutin blogku tersayang ini.
sooo, jangan bosen-bosen ya guys main di blogku ini :)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Recent comments