RSS

ITS, GO!

Huhuhuhuhu... T_T
guys aku lagi dilema nih... biasa masalah anak kelas 3 SMA bikin aku pusing! aku bingung milih jurusan di universitasku ntar. jujur sih aku pengen banget masuk di ITS! pengennya sih masuk "despro" tapi orang tuaku gak ngebolehin aku masuk situ. yah akhirnya sekarang aku pindah haluan ke "tata kota". pasing gradenya tinggi, bikin aku jadi pesimis :(


aku juga pengen kerja di rumah sakit tapi bukan berarti aku pengen jadi dokter loh... jangan sampe kalian mikir jadi OB di rumah sakit -.-"!! aku sih pengennya jadi "ahli gizi" jadi gak sebegitu bekerja sekeras dokter sih. hehehe... tapi tetep aja susah banget masuk jurusan itu.


SNMPTN undanganpun sudah aku ikuti. yah, walopun nilaiku pas-pasan sih. tapi apa salahnya untuk dicoba mungkin saja dewi fortuna lagi baik hati kepadaku. bermodalkan ranking selama ini aku bertekad memilih jurusan di ITS dan di UNIBRAW. yah do'akan saja semoga keterima di salah satu universitas itu. amiiiin...

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Recent comments